Jumat, 25 Desember 2009

(Tambahan) Sepulang dari Fapet

Aku balik ke sekolah sehabis dari fapet itu ikut mobil sekolah, bareng Emil, Ezar, Lusi, Putri, Eka, Shelvi, Fiqih dan Hafiz. Pak Karnama yang nyetirnya. Terus kan masih ada Fika, Mia, Medi, dan Priska, mereka iut mobil Pak Amril (enaknya mereka nggak desak desakan). Terus Bu Sri ikut mobilnya Bu Umi.

Nah, karena arah dari unja menuju sekolah sejalur dengan jalan ke rumah Lusi, jadi Lusi minta di drop di depan jalan rumahnya, biar sekalian katanya. Yaudah, dia turun terus Eka juga ikutan, dia turun di jalan yang lain lagi tapi walaupun masih sejalur. Yaudah sisanya menuju sekolah deh.

Tapi selama perjalanan menuju sekolah ini murid murid omnivora pada ngeluh kelaperan, dan ngarep ditraktir (entah ditraktir siapa). Waktu lewat W*ng Solo, malah tambah jadi minta traktirnya. Tapi mobilnya udah keburu melewati W*ng Solo itu. Jadilah kami kecewaaaaaaaaaaaaaaaaa.

Tapi akhirnya kecewa itu nggak berlangsung lama, karena kami berhenti di B*ss juice. Itu dengan perasaan ngarep ditraktir yang amat sangat mendalam, kita mesen makanan deh. Eh, Putri dijemput sama Kak Tiko, jadi nggak ikutan makan deh.

Oh iya, kami nggak lupa cuci tangan dong (iyalah parah amat dari tempat ternak ga nyuci tangan waktu mau makan)

Selesai makan, kita (murid) berlagak mau bayar tuh.
Terus kata Pak Karnama (atau Pak Amril ya?) "kalian nggak usah bayar, biayanya jangan dipikirin".

Wahahaha, senangnya (gratisnya itu loh hohoho)

Kasian bener yang udah turun duluan/nggak ikutan makan tadi, merekalah Lusi dan Eka... Hahaha dan Putri..hihihi dan Medi (yang satu ini entah kemana)

Terus, aku pulang nebeng Fiqih deh hohohoho
Intinya,
Tanggal 24 Desember 2009 adalah hari gratis bagi Marina :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar