Sabtu, 05 Desember 2009

Me and my sister and brother :)




Yeahahahahaahahaha!
Ini katanya tahun 1997 di Dinza (sekarang udah nggak ada lagi, jadi toko baju Mitra sekarang mah -___- )
Itu berarti aku masih 2 tahun menuju 3 tahun XD
Mukaku beda banget dengan yang sekarang -___-

Ehe aku ku kenalin kakak kakakku ya :)

Itu cewek yang baju merah, namanya Mumpuni Cyntia Pratiwi
Lahirnya di Jambi 2 November 1987
Aku manggil dia Teteh :)
Dia pinter loh, bahkan sering diomongin guru di sekolah ku dari tk sampai sma ini -,-
Difoto ini kalo nggak salah dia masih kelas 5 begitu hehehe

Yang cowok, baju putih, itu namanya Muhammad Ananta Firdaus
Lahirnya di Jambi 18 Mei 1993
Aku manggil dia Aa :)
Dia ini paling rajin diantara kami bertiga, terus dia juga sholeh, suka bantu orang tua, sayang anak anak...hohohoho terus dia juga suka ngoleksi komik, sama majalah animonster karena dia suka anime...Dia juga suka baca buku tentang motivasi apa begitu
Difoto ini kalo nggak salah dia masih 4 tahun hehehe

Dan yang paling kecil itu aku >.<
heran juga kenapa mukaku beda banget dengan waktu kecil -_____-
Lahir di Jambi 13 Desember 1994
(kami bertiga lahir di Jambi,padahal orang tua dua duanya asli orang sunda hiks hiks)

Kami bertiga kalo ngumpul suka ngomong pake logat logat aneh, pake bahasa aneh, pokoknya yang ngerti cuma kami bertiga deh hehehe
Yang jelas, walaupun suka bertengkar gara gara masalah yang nggak jelas, aku sayang banget sama mereka :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar