Sabtu, 05 Desember 2009

Kelar Syuting Kidnapping Mia Brown :'D

AKHIRNYA
ya, AKHIRNYA

AKHIRNYA KELAR JUGAAAAAAAAAAAAAAA!!!
Tanggal 5 Desember 2009 Kidnapping Mia Brown kelar syuting.
(Tapi editing nya belum jadi)



Ini copas dari notes fb nya Lusi ya (benar benar menggambarkan situasi)

First, I thought that make a movie must be interesting!
So bullshit!
Ada senangnya (dikit), ada yg lain2nya.
senang krna itu adlh hal yg baru dan bnyk kejadian lucu.
yang lain2nya,
oke, let's start it!
Kejengkelan dkarenakan individu, tp GA SEMUANYA kok, beberapa.
Mulai dr anggota yg sering tdk lengkap, lantaran ada urusannya masing2. Sya tau, smua org pny urusan, tp ini adalah tgs sekolah! Tolong mengerti! Tolong kita kerjakan sama2.kita ini 1 tim, 1 hadir, hadir smua.
Kemudian masalah waktu, dlm beberapa kali take, saya baru 2x terlambat, itupun krna sya mendahulukan ibdh dan krna sya dsuruh nyuci. Sedangkan teman2 sya, yah, biar disimpan dlm hati saja.
Lalu masalah perlengkapan, sering mereka LUPA membawa, dan mereka memberikan solusi : 'sudahlah, pake ini, pake itu SAJA'! Hey, think smart, emg ga aneh apa kalo kemaren pake ini trus tiba2 ganti? Plis de, JANGAN ANGGAP INI ENTENG TEMAN! Sebenarnya kalian it NIAT ga si? Ikhlas ga? Kalo ga bilang dong dari awal. Belom lg masalah 'aku ado dak dalam scene itu?' tlg deh, kn sudah dkasi teksnya, kok nanya mulu? Oke, sya rasa masalah ini bisa dimaafkan. Masalah lainnya, 'cepetlah woy!' 'aieh, kalian nih' Sadar dong, kalian juga LELET, jangan ngatain!
Belom lg yg marah2 ga jelas, mengumpat, mengeluh. nape? Stres lu?
Kbnyakan hnya mikirin urusan pribadi:
penampilan,kostum, sak pipis, lapar, urusan ini, itu, AH, PUSING!

Buat tmen2 gw,
Tolong yah hargai perasaan sya dan cmeramen-crew,
Kalian tuh tinggal akting doang, ga pake mikir naskahnya lg.
Apa susahnya si? Apa ribetnya si?
Sdgkn kmi, hrus memutar otak ngurusin jadwal take scene, mikirin solusi yg ga bwa perlengkapan itv gimana, ngurusin pengambilan gambar.
Bukannya kami ga ikhlas, cuma kalian itu meribetkan dan meremehkan ini. Makanya kami jengkel.
Apalagi saya,
SAYA SBG PENULIS CERITA SANGAT KECEWA, krn semua tak sesuai harapan, diluar imaginasi sya.
Sya tau, sbaikny sya tak harus berharap tinggi2.
Sya tau saya bukan siapa2.
Awalnya sya ga niat utk marah, tapi mau gimana lg, kesbrn mmg ada btasnya! Kalau saya ga marah, kalian ga akan pernah melakukan hal yg benar.
Terserah kalian mau marah atau sgla mcem,
Tp 1 hal yg saya minta, HARGAI PERASAAN SAYA DAN CREW.
Terimakasih atas smua ini.
Smga smuanya baik2 saja.

Dari semua ini, sya belajar 1 hal: bnyak manusia didunia ini yg krg bs menghargai dan krg peka thdp perasaan org lain

Maaf jika ada yg tersinggung.
Maaf, jika sya emosi
I hope u can understand what I ever felt.


yah,begitulah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar