Rabu, 23 Desember 2009

Selamat Hari Ibu Untuk Mamaku (yang lucu) :D

Kemaren kan tanggal 22 Desember 2009, itu Hari Ibu Nasional bukan? atau Internasional? Begitulah pokoknya (?)
Jadi sejujurnya aku nggak punya hadiah yang spesial buat mamaku (aku manggilnya mamah :D )
Terus aku tanyain pas tanggal 21 nya

"Ma,mau hadiah apa besok? Ini gak punya duit (kere) mah."
"Nggak apa apa dek..Hadiahnya do'a aja sama dede harus lebih sholeh aja"

Sebetulnya aku terharu, tapi malu kalo diliat mamah hohohohhoho. Jadi ya itu, aku nggak ngasih mamah hadiah apa-apa (karena gak ada duit). Hiks hiks kaing kaing (?)

Terus tiba-tiba sorenya pas baru pulang kantor mamah bilang besok tanggal 23 (hari ini maksudnya) mamah ada acara yaitu lomba pidato dalam rangka memperingati Hari Ibu. Mamah ikut jadi pesertanya. Aku kaget aja tumben mamah jadi peserta biasanya jadi juri bahkan juri di kegiatan yang nggak ada sangkut pautnya dengan kerjaan mamah (mamaku itu kerjanya di dinas sosial apa gitu. Yang kantornya di depan SMP 7). Contohnya mamah pernah jadi juri pas ada lomba nyanyi 17 agustusan. Ini serius loh.

Jadi intinya, mamah ngasih kertas yang isinya tulisan tangan teks pidato yang baru mamah buat itu ke aku, maksudnya mamah minta biar aku yang ngetik teksnya biar jadi lebih "gampang dibaca" (tulisan mamah susah dibaca -__- )

Jadi aku mikir aja, ini ajalah hadiah buat mamah pas hari ibu ini, bantu meringankan beban mamah(bahasanyaaa). Kasian kan baru pulang kerja masa harus ngetik lagi.

Soooooooo, Marina and her mom in action!!! *krik krik krik*
Jadi ya susah banget baca tulisan mamah itu Ya Allah jadi mamah ngebantu buat nge"dikte"in tulisannya. Mamah ngediktenya suka lain dengan yang ada di teks -__- terus dikit dikit koreksi lagi koreksi lagi salah lagi arrrghhh.

Capek sebetulnya, tapi seneng juga karena aku ketawa ketawa terus pas liat muka mamah waktu lagi ngedikte itu.. Terus mamah juga ketawa ketawa pas ngoreksi ketikan aku (ini orang berdua niat ga sih). Tapi akhirnya selesai juga sih kerjaannya hohohoho...

Taraaaaaa, akhirnya tiba juga hari ini. Tapi tadi pagi itu hujan gede banget, mamah nunggu di depan lorong, di counter pulsa (hohoho) nungguin dijemput sama orang yang ngajakin mamah ikutan lomba itu kalo ga salah. Kebayang kasiannya mamah nungguin gitu :'(

Daaaaaaan akhirnya ceritanya udah nyampe sore hari aja nih ya.
Ada telepon gitu, dan abangku yang ngangkat. Eh taunya itu telepon dari mamah. Mamah bilang mamah dapat Juara Satu. Alhamdulillah :)

Terus pas mamah nyampe rumah, aku langsung nagih traktiran makan makan (teteeeep) yang konon belum terlaksana nyampe sekarang -,-

Tapi walaupun gitu, aku bakal tetep ngucapin....
Selamat Hari Ibu mamah!!!! Selamat juga udah jadi Juara 1 di lomba pidato nya hehehe :)

Kita sekeluarga sayang mamah :)
Hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar